Exterior
Luxio Tampak Depan
|
Luxio Tampak Belakang
|
Interior
Harga Daihatsu Luxio (Jogja)
TYPE
|
ON THE ROAD
(Rp)
|
LUXIO 1.5 D M/T |
168.700.000
|
LUXIO 1.5 D M/T AMBULANCE |
190.900.000
|
LUXIO 1.5 D M/T PREMIO |
166.600.000
|
LUXIO 1.5 M M/T |
Discontinue
|
LUXIO 1.5 M M/T ELITE |
Discoutinue
|
LUXIO 1.5 X M/T |
186.650.000
|
LUXIO 1.5 X M/T PRESTIGE |
Discontinue
|
LUXIO 1.5 X A/T |
198.650.000
|
LUXIO 1.5 X A/T PRESTIGE |
Discontinue
|
Catatan : Update Terakhir 1 JANUARI 2015 Harga On The Road, belum di potong program DISCOUNT Harga Franco Cabang Harga sudah termasuk KIR (Untuk PickUp dan Blind Van) Spesifikasi kendaraan standar ASTRA HARGA TIDAK MENGIKAT sewaktu - waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk informasi lebih tepat hubungi kami Daihatsu Jogjakarta Harga berlaku untuk daerah Jogjakarta BBN Karesidenan Banyumas, Kab Blora, Cepu, tambah biaya sebesar Rp. 1.500.000 |
Spesifikasi Daihatsu Luxio (Jogja)
SPECIFICATION
|
D
|
M
|
X
|
X
A/T |
|
DIMENSI | |||||
Panjang keseluruhan |
4.165
|
||||
Lebar keseluruhan |
1.665
|
||||
Tinggi keseluruhan |
1.915
|
||||
Jarak sumbu roda |
2.650
|
||||
Jarak pijak roda depan |
1.440
|
||||
Jarak pijak roda belakang |
1.420
|
||||
Tinggi dari tanah |
180
|
||||
BERAT | |||||
Berat total kendaraan |
1.850
|
||||
KAPASITAS TEMPAT DUDUK |
8
|
||||
PERFORMA | |||||
Radius putar minimum |
4,7
|
||||
MESIN | |||||
Tipe |
3SZ-VE DOHC VVT-I Berpendingin air
|
||||
Kapasitas silinder |
1.495
|
||||
Jumlah silinder |
4 silinder segaris
|
||||
Jumlah katup |
16
|
||||
Diameter x langkah |
72,0 x 91,8
|
||||
Tenga maksimum |
97 / 6.000
|
||||
Torsi maksimum |
13,7 / 4.400
|
||||
Sistem bahan bakar |
EFI (Electronic Fuel Injection )
|
||||
Bahan bakar |
Bensin Tanpa Timbal
|
||||
Kapasitas tangki bahan bakar |
43
|
||||
TRANSMISI | |||||
Tipe |
Manual, 5 kecepatan maju
|
Otomatis, 4 kecepatan maju
|
|||
Gigi 1 : 3,769
|
Gigi 1 : 2,731
|
||||
Gigi 2 : 2,045
|
Gigi 2 : 1,526
|
||||
Gigi 3 : 1,376
|
Gigi 3 : 1,000
|
||||
Gigi 4 : 1,000 1,000
|
Gigi 4 : 0,696 0,696
|
||||
Gigi 5 : 0,838 0,838
|
|||||
Mundur : 4,128
|
Mundur : 2,290
|
||||
Rasio gigi akhir |
5,125
|
||||
SISTEM KEMUDI | |||||
Tipe |
Rack & Pinion dengan Power Steering
|
||||
REM | |||||
Depan |
Cakram (Disc) berventilasi dengan booster
|
||||
Belakang |
Drums, leading & trailing
|
||||
Rem parkir |
SMekanis pada roda belakang
|
||||
SUSPENSI | |||||
Depan |
McPherson strutsbdengan per keong
|
||||
Belakang |
5 link, rigid-axle dengan per keong
|
||||
BAN | |||||
195/65 R15
|
|||||
Velg Standard
|
Velg alloy
|
||||
KESELAMATAN | |||||
Seatbelts 3-point ELR |
Depan & Baris ke-2
|
Depan, Baris ke-2 & Baris ke-3
|
|||
Anti-Lock Braking System (ABS) |
Ada (Optional)
|
Icy
White
Midnight
Black
Dark
Grey Metallic
Tidak ada komentar:
Posting Komentar